New Honda Sonic 150R Laris Manis Di Jakarta dan Tangerang

1 Feb 2016

Sejak kemunculan motor ayago honda sonic 150r bulan agustus tahun 2015 yang lalu. Ternyata lawan utama dari suzuki satria fu ini sudah menorehkan beberapa prestasi yang cukup mencengangkan. salah satu yang paling utamanya adalah dari segi penjualannya. Contohnya saja di kota awal mula motor ini mengaspal yakni jakarta dan juga tangerang. Memang sih harga honda sonic 150r jakarta sama tangerang memang cenderung lebih murah dibandingkan di kota lainnya. Makanya banyak yang beli.

Di kota ini, honda sonic 150r tercatat sudah terjual hingga 2000 unit. Wow hebatkan baru beberapa minggu datang langsung diserbu banyak pembeli. Dan hal ini berarti pasar ayago sudah mulai beralih ke motor ini bukan lagi milik pabrikan bercirikhas warna biru suzuki.

Ya mau gimana lagi, motor ini memang bagus lalu juga punya banyak fitur menarik dari mulai mesinnya yang baru, lampu led, desain sporty dan lain-lain. Ayago ini diluncurkan dengan 5 pilihan warna jadi memang begitu memikat konsumen. Warnanya ialah pink, hitam, putih, merah dan terakhir orange ala repsol edition. Kemudian harga honda sonic 150r jakarta sendiri ialah sebesar Rp. 21.200.000 juta buat standart and Rp. 21.800.000 buat repsol edition

 


TAGS honda motor


-

Author

Follow Me