Toyota Luncurkan BaseCamp Airstream Trailer

8 Oct 2015

Nissan desain Amerika (NDA) merayakan 25 tahun di California minggu ini dengan pembukaan desain terbaru-sebuah trailer berbasis aluminium yang ringan, yang dirancang oleh Nissan bekerja sama dengan spesialis produsen Airstream trailer harga yamaha mio m3 125 sp dan disebut BaseCamp. Airstream BaseCamp adalah hibrida mikro-cahaya tenda-trailer yang memadukan kenyamanan perjalanan RV dengan fleksibilitas dari mobil berkemah. BaseCamp adalah yang pertama dari jenisnya yang menawarkan tingkat baru fleksibilitas, daya tahan dan kenyamanan bagi petualang.

Sejak pertama membangun operasi pada tahun 1980, NDA telah bertanggung jawab untuk desain beberapa kendaraan yang signifikan, termasuk 350Z, the Xterra asli, Pathfinder asli, Infiniti J30, Nissan pencarian dan beberapa konsep mobil. Desain mereka terus memainkan peran penting dalam operasi Nissan, baru-baru ini memberikan kontribusi untuk truk pick-up Nissan Titan ukuran penuh, Armada SUV dan Infiniti QX56.

Sementara NDA dari fokus pada mobil, ini telah mengadopsi sebuah filosofi yang mendorong desainer untuk bekerja pada proyek-proyek di luar industri otomotif untuk merangsang kreativitas dalam desain otomotif mereka. Proyek-proyek desain ini termasuk kapal, mebel, klub golf dan yang paling baru-baru ini, Airstream BaseCamp.

“Di pasar yang sangat kompetitif desain mobil, mendorong desainer kami menggambar inspirasi dari berbagai media menyediakan mereka dengan alat-alat yang luar biasa untuk desain kendaraan masa depan,” kata Bruce Campbell, Wakil Presiden Nissan desain Amerika. “Dalam bermitra dengan Airstream, kami mampu peregangan dan menerapkan isyarat desain kami menjadi perusahaan yang sudah dikenal sebagai pemimpin dalam kategori.”


TAGS toyota basecamp


-

Author

Follow Me