Honda menyajikan Neowing roda tiga nanti di Tokyo Motor Show

8 Oct 2015


Jika ada satu segmen pasar yang mana Honda telah terutama hadir, itu akan memiringkan harga honda vario 110 fi three-wheelers. Itu berubah, walaupun, sebagai konsep baru model yang Honda rencana untuk mengungkap di Tokyo dapat disangkal menunjukkan maksud untuk memasuki kelas kendaraan ini relatif baru.

Honda panggilan becak yang Neowing, jelas mengejar koneksi ke perusahaan tur ikon, Goldwing. Mesin 4 silinder boxer banyak membantu dalam arah ini, karena jelas mengingatkan Goldwing horizontal menentang 6-cylinder motor.

Press release agak kurang informasi, terbatas kepada hanya dengan beberapa baris dengan hati-hati dipilih untuk mempesonakan perhatian kita sampai resmi pembukaan yang akan berlangsung pada akhir Oktober, ketika 44 Tokyo Motor Show membuka gerbangnya.

Honda menyatakan bahwa Neowing kendaraan bertenaga hibrida, kopling mesin boxer dengan motor listrik dan output ke roda belakang melalui apa yang tampaknya menjadi poros transmisi. Ada tidak ada kata pada kapasitas pembakaran internal motor atau angka-angka kinerja, dan sisa-siaran pers yang sama rahasia pada jenis, jumlah dan susunan motor listrik. Penggunaan bentuk jamak daun tidak diragukan lagi ada adalah lebih dari satu, namun dari gambar resmi dirilis oleh Honda kita hanya bisa berasumsi bahwa ini tidak tinggal di roda depan hub.

Meskipun apa lebih penting adalah setup suspensi depan miring. Samar-samar digambarkan sebagai “asli Honda linkage mekanisme”, sistem ini mungkin akan menjadi titik fokus becak prototipe ini ketika kita mendapatkan untuk memeriksa secara lebih rinci.

Aset terbesar kendaraan roda tiga ini adalah fitur keselamatan yang dikeluarkan oleh sistem suspensi depan mereka miring. Piaggio dimulai dengan MP3, berdasarkan sistem dipatenkan oleh Studio Marabese Desain, segmen pasar ini. Setiap kendaraan yang mengikutinya – yaitu Quadro 3D, Peugeot Metropolis dan Yamaha Tricity – mengandalkan desain eksklusif sendiri, jadi kami harus berharap Honda untuk berinovasi serta.

Kuat dan menyenangkan seperti konsep ini mungkin tampak, kemungkinan besar ini menyajikan lebih sebagai platform pengantar eye-catching untuk Honda keterlibatan di miring roda tiga kelas, dengan model produksi berikutnya memilih untuk lebih powertrains “masuk akal”, baik dari segi output dan biaya.


TAGS honda


-

Author

Follow Me