Funky skuter listrik INU yang bisa dilipat dalam waktu 5 detik

8 Oct 2015

Jauh dari lampu-lampu terang dan ceri merah atraksi utama Frankfurt Motor Show, di aula sekolah menengah penuh dengan perusahaan startup dan sepeda listrik, desain kendaraan yang lebih kecil yang tertangkap mata kita dengan cepat dan sepenuhnya cb150r facelift sebagai all-baru merubah bentuk Mercedes-Benz konsep IAA. Ianya INU lipat skuter, dan itu terlihat sedikit seperti beberapa jenis beroda serangga. Langkah dalam sayap mereka dan Anda akan menemukan komuter listrik yang ramping dengan sistem lipat dikendalikan smartphone dan fitur berteknologi tinggi.
Israel startup hijau naik mengungkapkan skuter INU pada tahun ini Consumer Electronics Show dan bekerja untuk mendapatkannya ke pasar tahun depan. Namanya berarti anjing di Jepang, dan itu dirancang untuk menjadi setia teman terbaik di kota, Anda mendapatkan dari kaki Anda dan bergulir Anda ke tujuan manapun dalam 25 mil (40 km).

INU dirancang untuk menjadi terang, Super portabel makian dengan desain yang user-friendly yang membuat pengendara bergerak maju nyaman. Membagi perbedaan antara berukuran penuh duduk skuter dan skuter tendangan-gaya stand-up dengan meletakkan sebuah platform kaki dan duduk di belakang sebuah batang melengkung mengingatkan Cycon Circleboard. Sistem lipat otomatis compacts 55-lb (25-kg) kapal ke formulir troli/membawa dalam 4,5 detik. Teleskopik bawah kerangka balok slide maju ke depan batang; roda belakang lipatan di roda depan; dan pos seat tetes ke depan untuk menciptakan ketat, paket portabel.

INU diposisikan sebagai bentuk sederhana, lisensi bebas transportasi perkotaan dan kecepatan tertinggi dapat disesuaikan untuk memenuhi peraturan pasar tertentu. Lembaran spesifikasi dasar termasuk 500 dan 750 watt hub belakang motor pilihan dan kecepatan tertinggi 15.5 mph (25 km/h). Skuter memakan waktu sekitar empat menit untuk pergi dari berhenti ke kecepatan tertinggi. Hal ini didukung oleh baterai depan roda yang terintegrasi lithium-ion yang memakan waktu sekitar tiga jam sampai terisi penuh dari 0 persen.

Pengendara kontrol motor Keluaran melalui onboard controller dan pemandangan informasi pada layar bersih terpadu stang. Untuk lebih maju, terhubung fitur seperti navigasi, “Menemukan my INU” keamanan pelacakan dan lipat operasi remote, INU menawarkan aplikasi Android IOS yang menyertainya. Dermaga pusat smartphone memungkinkan Anda dengan mudah menggunakan aplikasi sementara di skuter.

Di skuter berbingkai aluminium, pengendara menikmati perlindungan benjolan desain penuh-suspensi dengan internal berbasis pegas suspensi depan dan belakang torsi bar. Model ini juga mencakup depan rem cakram hidrolik, sistem pengereman regeneratif belakang, lampu depan dan belakang, tanduk dan alarm.

INU model akan eceran antara €3K dan 5K (US$ 3.360 dan 5.600) ketika mereka memulai pada tahun 2016. Kita tidak semua yang yakin bahwa dunia belum gatal untuk drop-down ribuan dolar pada folder listrik terbatas jangkauan, tapi orang-orang yang memiliki INU dan sejumlah kompetitor-seperti Scuddy dan ElectricMood-untuk mempertimbangkan dan membandingkan.


TAGS funky skuter listrik inovasi teknologi


-

Author

Follow Me