BMW, Honda dan Yamaha berkolaborasi untuk meningkatkan keselamatan sep

8 Oct 2015

BMW, Honda dan Yamahabergabung dalam mengejar pengembangan dan promosi dari sistem transportasi cerdas koperasi (C-ITS) terutama dirancang harga yamaha soul gt 125 untuk powered roda dua. Bertujuan meningkatkan keamanan untuk pengendara, inisiatif ini akan berfokus pada pengembangan aplikasi yang disesuaikan dengan kebutuhan spesifik sepeda motor dan skuter.

Kerjasama baru diumumkan pada tanggal 6 Oktober di ITS World Congress di Bordeaux, Perancis di bawah naungan dari Eropa Asosiasi dari motor produsen (ACEM). Tiga produsen akan membentuk sebuah unit koordinasi pusat yang disebut terhubung motor konsorsium dan pekerjaan akan segera mulai dengan empat tahun utama tenggat waktu untuk hasil.

Gagasan utama di balik C-nya adalah integrasi dari sistem komunikasi antara kendaraan dengan tujuan menciptakan jaringan berbagi informasi yang akan memungkinkan semua pengguna jalan untuk membuat keputusan yang terkoordinasi dan informasi tentang perencanaan rute mereka aman dan efisien.

Semua tiga perusahaan telah telah berpartisipasi dalam beberapa tes Eropa pada teknologi kendaraan tersambung. BMW adalah anggota simTD, tes bidang skala besar di Frankfurt, Jerman, sedangkan Honda dan Yamaha berpartisipasi dalam C2X Drive, proyek serupa yang terkoordinasi dalam Belanda dan mengambil tempat dalam tujuh negara-negara Eropa. Keahlian berkumpul setelah tes ini menunjukkan bahwa sistem dirancang untuk mobil tidak segera ditransfer ke sepeda motor.


TAGS yamaha motor


-

Author

Follow Me