Honda akan mengungkap konsep New CBR250 cc pada Tokyo Motor Show

3 Oct 2015

Di tengah-tengah semua spekulasi dan desas-desus, Honda telah merilis foto resmi harga yamaha byson fi 2016 pertama yang banyak berbicara tentang 250cc supersport konsep sepeda. Dengan debut yang direncanakan pada bulan berikutnya Tokyo Motor Show, konsep perempat liter silinder kembar ini akhirnya akan menelurkan Honda baru Yamaha YZF-R25 dan Kawasaki Ninja 300 saingan.

Meskipun produsen Jepang belum mengungkapkan rincian teknis apapun, atau hal bahkan namanya, melihat lebih dekat di motor menunjukkan bahwa itu akan didukung oleh mesin kembar-paralel. Dua exhaust manifold cetakan ke dalam satu unit, finishing off dengan sistem pembuangan Akrapovic akhir dapat. Posisi agresif berkuda dan kurangnya petunjuk kursi belakang pada pendekatan bias jalur sepeda. Bodywork tegang tampaknya sangat terinspirasi oleh aerodinamika. Roda depan konsep ini naik pada USD forks, tidak seperti yang teleskopik konvensional yang digunakan dalam CBR250R saat ini.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Honda merilis pernyataan pepatah-”dirancang dengan frase kunci ‘kuat kehadiran’, generasi ini super model konsep dan fitur melihat olahraga memiliki rasa kecepatan yang datang dari hidung panjang dan posisi crouching rendah. Perpaduan arsitektur pesawat, yang menunjukkan rasa kekerasan dan soliditas, dan tajam menekankan agresif terlihat dari model ini. Selain itu, eksterior menampilkan hitam matte berbasis rendah-kontras grafis yang mengungkapkan keindahan dan bentuk yang luar biasa.”

Meskipun Honda sudah memiliki sepeda motor perempat liter di line-up, kedatangan dari Yamaha YZF-R25, Kawasaki Ninja 300 dan KTM RC390 telah CBR250R silinder tunggal model usang. Dengan demikian, sudah saatnya bahwa Honda memperkenalkan pesaing perempat liter baru melawan mesin era baru ini. Kita dapat mengharapkan Versi produksi-siap baru ini Sepeda perempat liter baru akan siap tahun depan.


TAGS honda cbr 250cc konsep


-

Author

Follow Me