Ducati Hypermotard dan Hyperstrada untuk mendapatkan kenaikan perpind

3 Oct 2015

Ducati Hypermotard dan Hyperstrada untuk mendapatkan kenaikan perpindahan untuk 2016
Ducati akan memperbarui kisaran Hypermotard dan Hyperstrada  http://motorcomcom.blogspot.com/2015/01/harga-honda-vario-150.html generasi berikutnya dengan mesin perpindahan yang lebih besar. Ini telah mengungkapkan terima kasih emisi terbaru sertifikat pendaftaran di California Air Resources Board (karbohidrat), di Amerika Serikat.

Sementara saat ini Ducati Hypermotard, Hypermotard SP dan Hyperstrada yang didukung oleh 821ccengine, model-model generasi berikutnya akan rumah mesin 937cc baru. Mereka juga akan mendapatkan moniker baru untuk mencerminkan perubahan ini dalam perpindahan, dokumen yang menunjukkan ‘939′ menjadi nomor pilihan.

Model ini Hypermotard dan Hyperstrada adalah hanya tiga dari total sembilan diperbarui Ducati model untuk 2016. Selain itu, produsen Italia juga akan memperbarui 899 Panigale untuk 2016 dengan kapasitas 955cc mesin yang lebih besar.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Sementara ini kenaikan kapasitas dan kemudian daya output mungkin tampak tidak perlu dan berisiko, kita dapat dengan aman mengharapkan Ducati ke dalam hal-hal elektronik.

Walaupun model ini akan diresmikan pada tahun 2015 EICMA Show di Italia, November ini, mereka tidak diharapkan untuk memukul showroom di AS dan Eropa sebelum Maret 2016. Kita dapat mengharapkan mereka akan diluncurkan di India pada pertengahan tahun 2016.


TAGS motor ducati hypermotrad hyperstrada


-

Author

Follow Me