Review 2015 triumph roket X Edisi terbatas

28 Dec 2014

Untuk tahun 2015, kemenangan akan menghasilkan hanya 500 contoh dari roket X Limited Edition untuk merayakan 10 tahun sebagai raja torsi.
‘Menggiling’ efek garis-garis pada tangki dan spatbor adalah dengan cat spesialis 8-bola.
‘Menggiling’ efek garis-garis pada tangki dan spatbor adalah dengan cat spesialis 8-bola.
FITUR KUNCI
Edisi terbatas roket III merayakan 10 tahun sebagai motor produksi massal kapasitas terbesar di dunia
Terbatas untuk 500 unit dengan panel samping individual bernomor dan aluminium billeted nama lencana
Selesai dalam skema cat custom gloss tinggi premium dengan ‘menggiling’ efek garis-garis milik spesialis, 8-bola
Hitam komponen termasuk knalpot, setang dan cermin
Hitam roda dengan tangan dicat garis-garis silver
 
Untuk X roket, kemenangan pergi ke premi cat custom spesialis 8-Ball untuk menciptakan sebuah skema yang benar-benar membedakan sepeda ini dan membuat setiap salah satu dari 500 edisi terbatas sepeda unik. Kualitas keahlian dan perhatian terhadap detail yang diperlukan untuk mencapai efek yang diinginkan di bagian atas akhir adegan cat kustom dan menciptakan mengagumkan kedalaman antara Jet Black dan striping perak “digiling”.
 
Triumph roket X menggunakan hitam hampir di mana-mana, dari bodywork dan mesin untuk roda dan knalpot.
Triumph roket X menggunakan hitam hampir di mana-mana, dari bodywork dan mesin untuk roda dan knalpot.
Tangki bahan bakar dan per yang dilucuti sepenuhnya kembali dan kemudian menjalani ‘menggiling’ efek yang menyediakan bentuk yang unik ke logam kosong. Garis-garis tangki dan logo dilapisi dengan hati-hati dan ikuti proses lukisan ketika pengrajin menerapkan Jet Black dasar lapisan diikuti oleh lapisan mantel yang jelas. Memungkinkan dua hari cat untuk menyembuhkan, total enam lapisan pernis yang diterapkan menggunakan ultra tinggi cat padat. Cat kemudian sangat dipoles dan lagi dibiarkan selama dua hari untuk menyembuhkan kedua kalinya. Poles kedua kemudian diterapkan untuk menyediakan halus yang luar biasa dengan kedalaman yang menakjubkan. Hasilnya benar-benar menakjubkan.
Bersaing untuk perhatian dengan cat kustom dan 2,3-liter mesin, adalah sistem knalpot hitam-stealth, berkulit kembar, yang dilapisi dengan cat tahan suhu tinggi. Layar hitam terbang shrouds chrome-bercincin instrumen untuk menambah bahkan lebih menampakkan. Tampilan berarti juga telah lebih ditingkatkan dengan penambahan finishing hitam di setang, cermin, dan gigi dan rem tuas. Roket tanda tangan lima-berbicara aluminium paduan roda juga telah menerima pengobatan hitam dan terampil selesai dengan tangan dicat garis-garis.
Setiap salah satu dari 500 sepeda motor terbatas lari akan menampilkan lencana yang diperoleh panel samping dan unik penomoran. Minyak tangki dipasang khusus roket X lencana mesin dari bilet solid aluminium menggunakan CNC penggilingan mesin.
Roket III telah menikmati tahun 10 padat sebagai raja torsi.
Roket III telah menikmati tahun 10 padat sebagai raja torsi.
Roket besar, membujur di-line triple kokoh dipasang pada bingkai dan digunakan sebagai anggota stres. Crankshaft palsu, 39-pon berjalan dalam empat bantalan dengan pin engkol individu yang ditetapkan pada 120 derajat, penembakan tiga pasang busi silinder urutan dari depan ke belakang. Keseimbangan input dan belakang poros kardan kontra-putar terhadap poros engkol, yang membuat untuk reaksi torsi minimal, meskipun massa besar mesin berputar sampai masih terasa di berdiri masih-bagian terukur III roket banding.
X roket melampaui genre, pasak-mount pertengahan dengan posisi relatif tegak Berkuda. The ergonomi memastikan bahwa X roket mudah untuk keramaian melalui sudut dan kursi tunggal yang mewah dan nyaman dan dikontrol suspensi belakang. Depan, X roket olahraga Triumph’s merek dagang kembar lampu, sementara komponen hati-hati menyeimbangkan hitam dan krom untuk membuat agresif dipreteli tampilan
X roket baru akan tersedia di dealer Triumph mulai pada Maret tahun 2015.


TAGS triumph


-

Author

Follow Me