2015 Triumph Thunderbird Nightstorm Special Edition

28 Dec 2014

Triumph’s cruiser Thunderbird, didukung oleh Konvensi-bucking paralel twin menggusur 1, 597cc, debut untuk tahun 2009, hadangan antara Amerika berbasis Bonneville dan Speedmaster (keduanya memiliki 865cc paralel twin) dan berukuran super roket III (dengan 294cc 2, yang di-line triple). Thunderbird aksesori 1, 699cc besar-membosankan kit menjadi motorcomcom post  peralatan standar pada spin-off model, termasuk dihitamkan-out Thunderbird Storm, panglima Thunderbird otot-cruiser dan tur-siap Thunderbird LT. Pada dyno Jett Tuning, badai Thunderbird 2011 kami memutar keluar 83 daya kuda dan 101 lb-ft torsi.
Baca kami 2010 Triumph Thunderbird Road Test
Baca 2011 kami kemenangan Thunderbird badai tes jalan
Baca kami 2014 Triumph Thunderbird LT dan tes jalan komandan
Untuk tahun 2015, kemenangan menawarkan Thunderbird Nightstorm edisi khusus, versi lebih gelap dan lebih mengancam badai kembali-di-hitam.
Hitam hitam yang baru pada tahun 2015 Triumph Thunderbird Nightstorm edisi khusus.
Hitam hitam yang baru pada tahun 2015 Triumph Thunderbird Nightstorm edisi khusus.
FITUR KUNCI
Edisi Khusus ‘Gelap’ badai Thunderbird menampilkan skema cat custom, Semua hitam knalpot dan kursi mewah baru
‘Hantu api’ cat Custom (Phantom hitam dan perak Frost) dengan tangan disemprotkan tangki logo
1, 699cc paralel twin mesin mengembangkan tenaga kuda 94 dan 115 lb-ft torsi di engkol (mengklaim)
Tinggi rendah 27,6 inci kursi memberikan tampilan klasik digabungkan dengan mudah menunggang dinamis cocok untuk semua jenis pengendara.
Nilai-nilai penanganan inti Triumph’s pengelolaan, kelincahan dan stabilitas di seluruh rentang memastikan kelas terkemuka penanganan dan karakteristik pengereman.
Nightstorm mengambil hitam ke tingkat yang baru. Kustom tangan dicat tangki fitur ‘hantu api’ dalam kombinasi dua nada Phantom hitam dan perak Frost yang menyediakan sebuah selesai efek kilau yang luar biasa. Sistem pembuangan penuh berkulit kembar dilapisi dengan kami cat hitam tahan suhu tinggi, dan memberikan Thunderbird soundtrack khas berdebar-debar.
Kustom tangan dicat tangki fitur ‘ghost api’ Phantom hitam dan perak Frost.
Kustom tangan dicat tangki fitur ‘ghost api’ Phantom hitam dan perak Frost.
Karakter gelap berlanjut dengan setang hitam, cermin, kontrol piring, rem belakang dan tuas gear. Kontras ke hitam adalah cam khusus mesin melahirkan finishers dan lambang Nightstorm mencolok. Sentuhan disediakan oleh baru nubbed desain kursi, yang telah dijahit panel dan timbul dengan logo kemenangan.
Inti dari edisi khusus Nightstorm Thunderbird itu 1, 699cc paralel twin engine, yang mencapai nya 115 lb-ft torsi puncak di hanya 2,950 rpm. Pengiriman kekuasaan adalah halus, halus dan selalu dikontrol berkat kembar balancer shaft dan sistem injeksi bahan bakar berurutan canggih. Motor menembak off-beat 270 derajat interval menambahkan karakter berputar yang khas untuk pengiriman
Thunderbird Nightstorm menggunakan sasis sama seperti Thunderbird, dengan garpu Showa 47mm preload disesuaikan kembar Showa belakang guncangan dan geometri halus bahwa keseimbangan antara stabilitas dan ketangkasan. Dual depan cakram dengan kaliber 4-piston datang standar dengan ABS. keyakinan inspirasi maraton Metzeler Ban dikembangkan terutama untuk kisaran Thunderbird dan menghiasi fivespoke cast paduan roda. Fitur speedo tangki-Mount komputer on-board komprehensif yang mencakup sebuah jam, dua meter tangki dan bahan bakar gauge, ditambah tachometer modis kecil.
Thunderbird Triumph 2015 Nightstorm edisi khusus akan tersedia mulai pada musim semi tahun 2015, dengan MSRP $15,499.


TAGS triumph


-

Author

Follow Me